Honda bikers day kami datang.

Selasa pagi seputaran pukul 8.00.WIB. Hari Rabu (11/12) di Halaman PT.Mitra Pinasthika Mulia, sedati. Kab. Sidoarjo prosesi pemberangkatan 50 peserta perwakilan dari para Klub/Komunitas Honda yg tergabung dalam SHC (Surabaya Honda Community) di berangkatkan oleh pimpinan dari PT. Mitra Pinasthika Mulia yaitu : Bapak Ir, Purwanto.General Manager Teknical Service Division. Pada kesempatan ini beliau mengatakan, berkendaralah dgn bijak, saling menghormati sesama Pengguna jalan, serta patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan kita bersama. itu adalah  perwujudan Safety Indonesia. Semangat “Satu Hati ‘ Cinta Indonesia” Let’s Go road to HONDA BIKERS DAY 2013 PANTAI ANYER BANTEN 14-15 Desember 2013 ” Selamat jalan, Semoga sampai tujuan ” Dibawah ini ketika momentum foto bersama2 dgn General Manager Teknical Service Division beserta staff  HC3 PT.Mitra Pinasthika Mulia.

Bendera start pun sdh di kibarkan bro,.. ingat pesan bapak Purwanto yaaa… dan utk personil Komphacs (Komunitas Penggemar Honda Cb Surabaya)yg berangkat ke HBD 2014 diantaranya
1. Cakbro. Benz Rienthoe Wae (Bambang Raminto) – Sie.Humas & SDM Komphacs.
2. Cakbro. Zhie Khan Dudezhien (N a r i k a n) – Div. Kegiatan Komphacs
3. Cakbro.Tono Hilmawan sebagai Anggota Komphacs.
Kita bertiga melewati jalur Pantura sisbro.. berjalan dgn cukup hati-hati tetap Safety riding end Resposiblility riding selalu. Dlm kurung waktu 20 jam penuh di atas roda motor kita bertiga, isi bahan bakar, chek up keadaan motor masing2 dan saat mampir rahat di warungpun kita bertiga siap multivitamin. yaaa,, sekali rahat di kota Semarang bertemu dgn rekan2 bikers di kota tersebut. Di sepanjang perjalan kita bertiga juga bertemu dan sempat bersama-sama Long of journey bikers Honda Satu Hati lainnya saat meluncur bareng di kota Batang – Cirebon lanjut sampai arah ke barat. sisbro…Jum’at dini hari kita telah sampai di kota Bekasi untuk bertemu dgn saudara kita yg sudah menunggu kehadiran kita sebut namanya saja  Kang Anton dari Pamor (Pasundan Motor Rider) dan kita pun disambut dengan hangat di tempatkan di rumahnya yg kebetulan ada Saung/Gasebo istilah kita bertiga menyebutnya sisbro…Rahat pun kita lakukan scr bergantian, maklum sih ternyata para personil mereka semua cukup care dgn kita, Alhasil kita pun saling berbagi bercerita ttg perjalanan dari Surabaya sampai dgn kota Bekasi. Setelah cukup untuk beristirahat, kita berkemas lanjut ingin puter-puter dulu di kota bekasi dan sekitannya sambil menjalankan ibadah sholat jum’at bersama di salah satu Masjid, eaaa… ternyata si Kang anton ini juga cukup setia menemani kita bertiga bro meskipun ia berlainan agama.. wah.. wahh… toleransi beragama baget yaaa…..salut ach buat Kang Anton! kita sampaikan meskipun dalam batin …
Dan tak terasa ternyata jarak Bekasi sampai Jakartapun terlewati juga bro… bersama tiga bikers Komphacs yg dipandu oleh Kang Anton, Mau kemana Cakbro saya siap satu hati mengantar  kalian bertiga kalo-kalo punya keinginan ingin mampir seperti di Monas maupun Bundaran HI, mumpung di sini ‘ Ungkapnya.Dan kita bertiga pun meng amininya … yuck berangkat ke sana yuck Kang kita bertiga ingin mampir. sekaligus coba cicipin kuliner khas jakarte… yeee…yee.. he he hee….
Monas jadi ampiran kita sisbro … sebelumnya motor kita bertiga masuk pencucian dulu, disana kita sempatkan ambil beberapa dokumen untuk oleh-oleh kawan-kawan kita yang ada di Surabaya. lanjut Share ke Dunia Maya dunk…
Saat mencoba cicipin menu kuliner khas Lontong Sayur Ibu Kota Jakarte bro..
Monas dan menu kuliner Jakarte udahan sisbro.. kita pun lanjutkan perjalanan menuju ke arah Bundaran HI, dimana sebelumnya kita temui dulu petugas polisi yg jaga di pos utk meminta ijin mengambil dokumen di lokasi tersebut.
Oleh para petugas polisi yg jaga, kita diberi ijin, bahkan sempat di tanya-tanya jg bro… Wah dari mana nih mas?  dari Surabaya pak…  Mau kemana ? Ke Pantai Anyer pak… Ada apa disana mas? Honda Bikers Day pak… oh.. rame dong kalo gitu disana nanti yaa… smua klub/komunitas pada kumpul ? Iya pak… oke lah kalo begitu hati-hati yaa..mas  jalanan rame, padat merayap di Jakarta mas… Siap 86! pak makasih …
Tak terasa waktu sdh menunjukkan pukul 03 sore, lalu kita  putusin meluncur kmbali ke Bekasi tempat rahat dirumah Kang Anton.
Smpai Bekasi pukul 7 malam bro.. Maklum krn kemacetan ibukota Jakarta, cuaca juga kondisi hujan yg lumayan lebat disertai angin dan akhirnya kita sampai di tempat Kang Anton utk membangun stamina kembali.
Dan Sabtu dini hari, start pun dimulai pukul 01.00.WIB. dari kota Bekasi menuju Pantai Anyer, tmpt diselengarakan Honda Bikers Day 2013.
Sebelum smp lokasi Pantai Anyer kita berempat bersama Kang Anton yg menunggang Honda CS1 melakukan Registrasi Ulang sisbro…tepat pukul 06 Sabtu pagi sisbro. Sepanjang perjalanan kita banyak bertemu dgn kawan-kawan One heart ‘Sapa Salampun sempat kita berikan pd mereka.. dgn menikmati sedikit kemacetan lalu lintas sepanjang perjalanan dan merekapun menyambut dgn bunyian klakson pd motor mereka.
Setelah registrasi muncul otomatis di akun facebook kita masing-masing, Dan salah satunya kepunyaan Cakbro Benz Rientoe Wae hampir sampai di lokasi #HBD2013 dan sudah melakukan registrasi ulang. Cepetan bro n sist, kita kumpul bareng di acara @HondaBikersDay!
Klik http://bit.ly/HBD-2013 untuk mendaftarkan diri sebagai peserta HBD 2013.
Lalu dibelakang barisan kita berbondong-bondong pr bikers Tiger dari kota Jakarta dan Bandung sebagian dari luar pulau seperti Lampung dan lain-lain.
Registrasi usai kita prepare ke Lokasi HBD yang jarak tempunya tak seberapa jauh dan cukup dekat hnya beberapa kilo meter saja. Lalu lalang para personil klub yg menjadi bagian panitia HBD tampak sibuk di lokasi bahkan kita juga melihat para crew dari PT. AHM. sibuk persiapan sound, boot dan lain-lain.
Dan kita putusin bersama utk cabut dari lokasi hanya ingin sekedar menikmati suasana sekitar Pantai Anyer.. Selanjutnya meluncur ke salah satu bikers yg sempat 2 bulan yg lalu kita coba sosialisasi tentang HBD di Anyer lewat Facebook Cb Komphacs, utk mencari informasi ttg keberadaan di sekitar lokasi HBD nantinya dan yang bisa memberikan postingannya info yg cukup baik, kita janjikan akan mendapatkan Doorprise dari Komphacs. Nah akhirnya kali ini postingan yg di anggap bisa dpt memberikan pencerahan dlm informasi jarak tempuh, tmp SPBU, Cotage/ tempat rahat smp situasi dan kondisi alamnya,  terpilih jadi  pemenangnya. Kang Herman Ngacir pemenangnya bro… kita berikan lsg di rumahnya yg berjarak hanya 5km dari tempat HBD 2013.. ” Selamat yaaa kang Herman ” Ungkap Cakbro Narikan selaku Div.Kegiatan Komphacs yg menyerahkan doorprise.
Kang Herman mempersilahkan kita berempat untuk meneguk kopi hitam plus gorengan yg anget dibuat sendiri bersama istrinya dan selanjutnya kita bersama ke tempat lokasi HONDA BIKERS DAY 2013. PANTAI ANYER BANTEN……. ( Bersambung )

About komphacssurabaya

PENULIS ARTIKEL&doc di rilis oleh : BAMBANG RAMINTO. (Rienthoe)

Posted on December 30, 2013, in Halaman. Bookmark the permalink. Leave a comment.