KENAPA ENGAN ATAU TIDAK MAU?!

Satu dua kata yang awal kita sampaikan kepada para bikers ” Salam Satu HATI “

Kali ini si Admin akan menceritakan apa yang terjadi, entah secara kebetulan atau memang disengaja sisbro … Masih ingat khan saat kalian di berikan bekal ilmu membuat Blog melalui WordPress dgn PT. Mitra Pinasthika Mulia beberapa bulan yang lalu di salah satu tempat di lantai 2 dimana di situ biasanya di penuhi oleh para karyawan-karyawannya yang banyak melakukan aktifitas hariannya, ada yg di depan komputer, ada pula yg sibuk paking barang-barang utk di kirim di beberapa konsumennya dan tak jarang yang bisa angkat gagang telephone yang terus menerus berdering, entah dari mana asalnya Admin engak ingin mencampuri urusannya… yaaa biarin aja kale,, yaaa..

si Admin saat itu pernah juga mengamati aktifitas – aktifitasnya, lalu dalam benak batin .. berapa yaaa kira-kira gajiannya?.. para karyawan itu… ? hehe.. intermeso aja sih.. syukur-syukur kelak anak atau cucuku bisa meniru dan menjadi karyawan seperti itu….

Kembali ke semuala sisbro ,.. masihkah kita ingat saat itu mereka beberapa karyawan tsb memberikan bekel ilmu buat Blog/ WordPress kepada para perwakilan Klub/ Community yang di bawah naungan sang sayap mendominasi warna merah Honda itu namannya?!.. jieeehhh .. … Namun apa yang terjadi selanjutnya sisbro… para sang jago-jago bercuap-cuap di Sosial Media seperti kayak di facebook, tweet, WhatsApp, dan sak anak cucunya itu, ternyata … pussss ngetepussss .. ,,,,,, ENGAN ATAU TIDAK MAU BRO?

Ada yang beralasan, sing masih binggung kek?, sing pusing kek?, Ngaplek’i kek? .. eaa sorry Gaptek maksudnya sisbro… hehe.. ada juga yang beralasan kalo pake WordPress menunya terbatas Cak… masih mending pake Blogspott.. yaa Begitulah, katanya

Jujur saja awal mula admin juga Gaptek bin Cuthel kruwel-kruwel tentang yang begituan sisbro.. namun admin terus dan menerus rasa keinginan tau selalu yaaa….. berawal dari satu niat dan ingin tau segalanya. Demi ilmu yang telah diberikan oleh para karyawan – karyawan di bagian HC3 saat itu,  sebagai admin aku tak mau terhempas oleh waktu begitu saja.. dan ujung – ujungnya   ” Lali bin Lupa paswordnya ” TEMBUNG OPO JARE SING PENTING ADA NIAT BERANI MENCOBA.

Meskipun si admin bukan berprofesi sebagai juru tulis atau awak salah satu Media tertentu sisbro… justru admin merasa tersanjung hati dan bersemangat saat salah satu dari awak media Tabloid menghubungi  lewat by phone …

Masbro… masbro…. mau tanya nih … acara yang kemarin itu tema dan tujuannya apa yaa.. ?  terus dihadiri oleh berapa bikers ? di mulai pukul berapa ? Ucap crew media tsb..  dan Jawab si admin  ;  Oh masmedia bla.. bla,,, blaa,,, dan sbg tambahan bisa lihat di “http;//komphacssurabaya.wordpress,com” aja saya sudah sempat buat artikel dan ceritanya masmedia sebutku , …. tapi tolong jangan di ketawain yaaa… bahasanya blepotan mbulet koyo mbako susur… hehe…

Owh”… Ndak papa masbro sing penting ada ceritanya, dari pada yang lain malah Blas Gadas.. sahutnya.. selamet..selamet ternyata di masmedia itu mengerti juga yaaa.. (dalam bathin) .

Dan akhirnya si awakmedia, melanjutkan hunting info utk meluncurr ke http;//komphacssurabaya.wordpress.com. Selanjutnya acara tersebut bisa terilis dan terbit di media itu sisbro…  Jadi kenapa mesti tidak mau Bro?  kalo kagak ngerti yaaa bisa tanya sama si admin to… entar admin bantu dan panggil crew komphacs yang semuanya punya kelebihan dan kekurangannya namun kita sepakat dijadi’in satu dlm semangat bersama seperti cerita di bawah ini  ;

Cak Khafid  yang tempo lalu mengikuti workshop ke I yang di adain oleh PT. Mitra Pinastika Mulia,  namun bisanya hanya lenger-lenger masih binggung caranya tapi satu hal yg ia masih hafal yaitu ” Pasword ” yg dibikinnya sisbro .. dengan segera ia menginfokan ke penggurus KomPHaCS.

Cakbro. Yusuf  yang punya kelebihan utak atik  UTK MEMASUKKAN ” Pasword” lalu pada Home, Album foto, Profil dll mulai di buatnya, namun ia lemah dalam hal tulis – menulis utk mengisi pada artikelnya…  ……. hehe.

Disambut oleh Cakbro Rienthoe yang punya kelebihan mentok cara otodidaknya  tentang desind fotoshop pun ia getol bongkar pasang gambar dan camera SLR Cap pinjaman milik kantor yg ia setiap hari beraktifitas, sbg penulis cerita dlm sebuah artikel yg dibuatnya, namun ia lemah dalam utak atik memasukkan background dllnya .. xixixii..    semoga berkesinambungan yaaa.. saling melengkapi segala kekurangan masing – masing serta bertekat maju dlm info internal maupun eksternal komunitas selama-lamanya, dan kita punya harapan bisa dibaca oleh orang lain maupun para bikers.. ok ! sisbro.. ini cerita pendekku yg begitu saja keluar dari fikiranku.. tanpa masuk bag. Editor lho.. krn kita tak fasih dlm SPO (Subyek,Predikat,Obyek) di penulisan. maklumin aja kale… … hiks.

Dimana kita ada kemauan, disitulah akan menemukan jalan satu hati untuk sebuah kemajuan beritamu kawan … Biar engak malu sama awak media, maupun saat bertemu dengan bikers lainnya “tiwas olehe Ngomong Ngalur Ngidul sama bikers lain tapi tak didukung oleh satu berita apalagi foto dokumentasi di setiap momentum, bisa – bisa di “Cap Omdo” lho Bro.  Admin sdh siapin kacamata anti malu, Bollpoin sak ketemune, cincin dapet cindramata dari Klub Honda yang ada di Bali Barat sbg kenangan, yang konon ceritanya sih ‘ barang siapa bagi yg memakainya di jamin anti galau… hihii  dan Buku Agenda yang tertuliskan One HEART warna merah pemberian dari mengikuti workshop Managemen Klub, satu lagi  yg ngak kalah penting saat mau buat artikelnya ” ojok lali ngopi lan cigaret di sediani ” sang OB … Sisbro.

” See you in the next article “

Gambar

About komphacssurabaya

PENULIS ARTIKEL&doc di rilis oleh : BAMBANG RAMINTO. (Rienthoe)

Posted on October 4, 2013, in Halaman. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

denog note

Watch, Learn, share and Travel

Mabry Campbell Photography Blog

Photo Blog ⎟Here you will find my Study Images + Test Images + Portfolio Images

Mobile Photographs

See them everywhere

More Has To Happen

for screenwriters and screenwriter sympathizers

komunitashondamegaprokebumen

info terkini segala merk sepeda motor

Safety First !!!

Seputar Dunia Roda Dua, Roda Empat & Wisata

Touring, Adventure and Humanity

menikmati setiap rentang waktu dan perjalanan ber-adventure

%d bloggers like this: