NASIB SIAL !!.. TIKUS JALANAN

Ups !! Sial …. Ups!! Sial two…. Ups!! Sial ….. Siaaaaalan…. banget sich pagi nich sisbrow.. !!  Jancok !! (maaf brow .. !! kata Jancok mungkin kalo kita simak,.. tuch sebuah arti khas umpatan, Arek Suroboyo,  tapi yang nich beda bin laen brow…..

@, maksudnya JAN-CO-K  = “JAN gan  CO ntoh K ebiasaan ini ….hehehe…. maaf’ 100x pemirsa yaaa… kayaknya arti yg tak asing  dan sering kali di lakukan oleh Arek Suroboyo kaleee… yeee… tapi tolong kami harap jangan punyai persepsi yg negatif ..!!! karena melanggar estetika lhoe sisbrow… haha…yaya”…. yaaaa’.. yaaa.” .. kayakna  yg sering kita lihat kata-kata tuch dan ada banyak stiker yg sudah tertempel di Slebor motor rekan2.. mahasiswa-wi  yang ada di seputaran daerah Sukolilo dan sekitarnya kaleee…. brow.. titik…titik… ” COK ” maksudnya ; CARA ORANG KREATIF !!  ngaku ajalah kalian pernah lihat khan brow ……. asik….

Pagi nich.. saat Star mau berangkat aktifitas harian , eeeaaaa… merasa kesel bin muangkel baget, banget , baget sisbrow… masak orang- orang yang tak bertanggung jawab , seenaknya ngebuang bangkai tikus, ngapain sich mereka kok .. pada ngelakui salah satu hal kayak gitu yaaa… ?!  apa memang mereka tuch hal yang paling gampang di lakukan ” seenaknya buang seekor bangkai tikus di jalanan… ehm … ehm….

Apa mungkin cara yang seperti tuch merupakan suatu tindakan yg paling gampang yaaa… brow.. namun apakah mereka tak sempat memikirkan tentang etika dan menganggu pemandangan para pengguna jalan … hohohoo… nuuuu..emen-nemen …..Rek !

tikus

                                                                                                                                                                Mungkin selama nich kita  acuh tak acuh… tenang hal yang satu ini , namun bila kita rasakan ehm… kasihan juga nasib sang tikus, yang selama nich mmg kita rasakan sangat menganggu di rumah, yang suka ngurat-ngarit.. bumbu pawon atau kerap kali makanan yg kita taruh di atas meja makan … hehe… bikin gregetan… setengah mati … yaaa… ujung2nya AWAS LO… TIKUS TAK RACUN KAMU !!! … sifat manusia mulai mendidih dan timbul utk melakukan hal tsb.

Namun setelah sdh didapatkan jangan di buanga seenaknya di tengah jalan po’O .. sich…. ?!! khan cukup di perlakukan dgn hal yang lain, banyak kok caranya .. buat membuangnya …?? bungkus dgn rapat sama plastik buang bangkai tikus tsb di Tempat pembuangan sampah .. atau .. dengan memperlakukan secara manusiawi ..

Kalo kita mau tinjau dari kesehatanpun juga ngak baikkan brow … saat mereka membuang bangkai di tengah jalan .. ? agar bisa terlindes sama kendaraan yg melintas … mak kress… kresss… messs… lha ngak mikir kalo pas kayak musim hujan begini … tuch bangkai akan tersingkir minggir dr jalan .. lanjut meluncur di pinggir rumah orang lain… Alhasil selain bau, juga semakin lengkap sudah membuat tambah segarnya penyakit … ehm .. resiko mmg tak sejauh itu sich dan estetika pada yang pada ngeliat bangkai tersebut yaaa.. terganggu to…??

Apalagi yang melakukannya wisss…. golek gampange .. dn tak punya hati kalee … yaaa… Contoh kecil yg sering orang lain melakukkan, seakan terekam saat kita melihatnya, Ujung2nya bilaman kita mengalaminya … yaaaa… terekam juga di otak kita untuk melakukan hal yang sama…. ehm.

Kita berharap jangan meniru adegan pembunuhan berencana, dan anda ikutan jg terlibat  didalamnya… Lha piye ..?!  Anda juga ikutan sengaja atau tidak melindes sama ban motor kalian brow… weh… ati-ati .. wis kena pasal lhoe… hahahaha…. guyon. com brow.

Contohlah Nabi Sauleman siabrow ,.. yg ceritanya sangat sayang sama ciptaan Tuhannya… hehe.. Intermezoe.com. dach…

About komphacssurabaya

PENULIS ARTIKEL&doc di rilis oleh : BAMBANG RAMINTO. (Rienthoe)

Posted on April 17, 2013, in Halaman. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

denog note

Watch, Learn, share and Travel

Mabry Campbell Photography Blog

Photo Blog ⎟Here you will find my Study Images + Test Images + Portfolio Images

Mobile Photographs

See them everywhere

More Has To Happen

for screenwriters and screenwriter sympathizers

komunitashondamegaprokebumen

info terkini segala merk sepeda motor

Safety First !!!

Seputar Dunia Roda Dua, Roda Empat & Wisata

Touring, Adventure and Humanity

menikmati setiap rentang waktu dan perjalanan ber-adventure

%d bloggers like this: