OTOPLUS angkat bicara ttg KomPHaCS

Dimulai saat kita mengikuti Workshop Managemen Klub yg diadakan oleh Otoplus kerjasama dgn PT. Mitra Pinasthika Mulia main dealer resmi Honda wil. Jawa timur yg dikuti oleh all bikers yg tergabung dlm SHC ( Surabaya Honda Community ) pada liputan Edisi ; @.21/X.12-18 November 2012,hal.15. di laksanakan di Gedung KOMPAS GRAMEDIA Lt. 6 Jemursari Surabaya.. bro n sist… menarik dr salah satu dari materi yg di sampaikan ad tentang seputaran dunia jebprat- jepret  cara dasar (basic) dr fotografer yg disampaikan oleh Bro DIMAS ARSETA Otoplus.

Gambar

Nah dari apa yg telah disampaikan dan diajarkan pada para peserta, kita memulai n punyai ide yg mana kita akan memperingati 2nd Anniversary KomPHaCS. mencoba mengapresiasinya bro..

Dalam bentuk Lomba Honda Cb Community Photo Contest. sebagai rangkaian dari acr. 2nd Anniversary, dari keinginan itulah kita terbesit n sekaligus memohon bantuan pada Bro Dimas. dimana keinginan tsb, langsung di Iya kan oleh beliau, lanjut kita ajukan Proposal ke fihak Otoplus bro n sist… bikers dimanapun kalian saat nich membaca artikel yg kita buat khusus dgn harapan bs saling mengisi pemikiran kita bahwa Komunitas bisa lhoe… tergerak utk memberikan ” sesuatu ” yg bisa menyallurkan bakat para Ladies bikers ato masbro yg suka Cheklak Chelik di dlm Camera pocket n Handphone.

Memang suatu tantangan tersendiri bagi para peserta lomba bro n sist … apalagi saat pengambilan shot photonya pada malam hari, n dgn kapasitas seadanya di Cemera mereka n tidak diperkenankan memakai camera SLR … Ehm.. mmg mas Rienthoe div. Humas&SDM KomPHACS nich … cukup memberi tantangan plus Asikk juga sich… bahkan ini baru sebuah kreatifitas ide cemerlang apalagi semuanya ‘ Free ‘ mulai Pendaftaran, srta Hadiah yg diberikan oleh para Pemenang Lomba ( Tropy Acrilic+ Piagam+ Uang pembinaan serta ada Souvenir yg di support oleh Respiro Riding Were ) … jan .. ana-ana wae …. Komunitas Nyeleneh  tp Mantab..!! disetiap event Komunitas yg bs memberikan arti tersendiri bagi siap saja yg mengikuti, Lain hal nya dgn klub lain yg biasanya hanya sebatas kumpul, Nongkrong, bahkan tak asing bergulat di item2 motornya. Ucap Dimas.

Justru sy menghimbau bagi para fihak yg mendukung kegiatan seperti nich yg seharusna kita dukung n support lebih lagi, karena jarang ada komunitas yg bs memintarkan pada klub-klub lain apalagi tak sebatas satu merk tertentu tp sumua dirangkul 😉 Thanks bro Dimas  at sgl bantuannya… yaaa.. sdh berkenan mendukung acr kita…. hehehehe…. hingga acara kita jg terekspos di Tabloid Otoplus  Edisi ; @ 32/X.28-Januari-2013.hal 14 n Edisi ; 34/X. 11 FEBRUARI 2013. HALAMAN 17. Honda Community Photo Contest MERIAHKAN ULTAH KE -2 CB KOMPHACS  end Next time Tgl. 4 Maret 2013.. akan terbit 2Nd Anniversary-nya brow.. serta kita juga dirilis oleh Media Elektonik BBSTV entar Minggu, 3-Maret 2013. Pukul 12 Siang di program Pitstop ” Salam satu Aspal “.

Disamping tim Jurinya dari bro Dimas Arseta Otoplus kita juga dibantu oleh bro Rislam Tagwir yg biasa memandu di st program ‘ Lensa ‘  AREK TV. wow.. !!

Gambar

Rislam Tagwir berkomentar .. ‘ wis ta lah pak kapan lagi sy bisa ngebantu rekan2 KomPHaCS ” yg Notabane dulu kita rekan se’cangkruan.( Nongkrong kumpul bareng ) ini merupakan kesempatan sy bisa ikutan mensukseskan rangkaian acr. 2nd Anniversary KomPHaCS. … Thanks yaaa.. Masbrow Ris…. sgl bantuanmU ………. ….. …..tak akan kita lupakan masbro..;)

Disamping beliau berdua turut mendukung acr kita nich… ada Majalah KABARE HONDA yg juga ikutan merilis di 2nd Anniversary nya KomPHaCS. thanks juga at Masbro Ridho n crew.. Semoga jalinan nich bisa berlangsung selama- lamanya.. Akhir kata ;

Terima kasih kepada para pensupport 2nd Anniversary KomPHaCS. ;

PT. Mitra Pinasthika Mulia.

Tabloid OTOPLUS.

Respiro riding were Surabaya

INDOSAT

Helmi  Motor Surabaya

Mandala Motor Surabaya

Seruni Motor Sidoarjo

ASAphone Surabaya

Bhirawacell Surabaya

HQQ sumber air trawas supplayer

Lian Stamp Surabaya

Depot Mie Ayam Jakarta ‘Pak Indra’ Surabaya

Distrik ‘STMJ’ Gizine Arek Suroboyo.

@. Referensi berita bs di ‘ Klik ‘  :

http://www.hondabikers.net/jeprat-jepret-ala-honda-cb-community/

http://www.hondabikers.net/malam-perayaan-2nd-anniversary-cb-komphacs/

Ulang Tahun Ke Dua, Komunitas CB KomPHaCS adakan Community photo Contest

http://proud2rideblog.com/2013/02/28/2nd-anniversary-cb-komphacs-artikel-kiriman-komunitas/#comment-67948

TERIMA KASIH JUGA BUAT SEMUA FIHAK YG BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG TELAH MENDUKUNG& MENSUKSESKAN  2 nd Anniversary KomPHaCS / AT ANDA SMUA ‘ SALKOMSEL’  Salam KomPHaCS Selalu .;D

About komphacssurabaya

PENULIS ARTIKEL&doc di rilis oleh : BAMBANG RAMINTO. (Rienthoe)

Posted on March 2, 2013, in Halaman. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Luar biasa ilmu yg diberikan oleh para ahli fotografer dri otoplus ( bro dimas )n arek tv ( bro rislam),so dg ilmu tersebut kita bisa melakukan hunting foto dg baik dan benar. Serta to bikers comunity kami ucapin trima kasih banyak jg atas partisipasinya n support ats acara club kita photo contest bisa berjalan dg baik dan sukses.mari kita menjadikan sebuah komunitas yg baik dan kreatif dlm smua acara yg kita buat,so gak hanya menggeber spd aja yg jago dan skedar rea-reo/mondar mandir touring sana kemari tapi kita buat ajang sosialisasi n karya yg baik buat komunitasmu.wokey bro.. salkomsel n salam satu hati…

Leave a comment

jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

Denog's note

Travel, Watch, Learn, Record, Write and Share

MabryCampbell.Photos

My Photography Study Images and Portfolio Images

Mobile Photographs

See them everywhere

More Has To Happen

Poetry, Storytelling, and Cinema

komunitashondamegaprokebumen

info terkini segala merk sepeda motor

Safety First !!!

Seputar Dunia Roda Dua, Roda Empat & Wisata

Touring, Adventure and Humanity

menikmati setiap rentang waktu dan perjalanan ber-adventure