H -2 2nd Anniversary KomPHaCS dari team Juri Lomba Photo Contest .

‘Sesuatu’ banget bagi kita para Panitia Lomba Honda Cb Community Photo Contest hari nich brow n sist… dimana team juri lomba yg mana di mandegani oleh Brow Dimas Arseta OTOPLUS dan Brow Rislam Tagwir pengasuh program Lensa Mata Camera di station  Arek TV meluncurkan e-mail kepada kita brow.. isinya ternyata nama-nama para peserta yang sudah dinyatakan sebagai pemenang Lomba Photo Contest dengan mengangkat model bikers beserta motornya plus background Bangunan kota tua yang ada di Surabaya.

Hasil dari para nama-nama para pemenang lomba photo contest, akhirnya kita menghubungi by phone  satu- persatu para peserta yg telah berutung ” Congratulation ” yaaa…. brow n sist ……namun kita tak sebutin kategori juaranya… hehehehe… Surprise -lah nanti buat kalian yaaa….  …. brow n sist  ‘selamat dach’ semoga menjadi kenangan terindah selama-lamanya buat kalian moga berkesan di acara Anniversary 2nd KomPHaCS !!  di kasih tau ngak yaaa…???  kasih…?? ngak…??? kasih … engak…. kasih… engakkk  hehehe… entar aja sich … biar penasaran  kaleee…. yeee…. tapi semalam kita dach 100% wokey…. ! segala persiapan n perbekalan nanti saat tanggal 23feb. (Sabtu malam minggu) brow…

Nich …..350 UNDANGAN 2nd ANNIVERSARY KomPHaCS. siap pagi nich delivery ke semua Klub/Komunitas yang ada di Surabaya & sekitarnya , disamping at para Peserta Lomba juga.;) juga para tamu kehormatan dari beberapa Instansi terkait.

Gambar

About komphacssurabaya

PENULIS ARTIKEL&doc di rilis oleh : BAMBANG RAMINTO. (Rienthoe)

Posted on February 21, 2013, in Halaman. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Wah pastinya acaranya sesuatu banget yah… dengan berbagai acara cb komphacs pasti membuat fenomena tersendiri dan meriah serta mantap. semoga sukses selalu pak bro dan anggotanya bisa bekerjasama dengan baik. SUKSES SELALU BUAT TEAM CB KOMPHACS YANG KREATIF.

Leave a comment

jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

Denog's note

Travel, Watch, Learn, Record, Write and Share

MabryCampbell.Photos

My Photography Study Images and Portfolio Images

Mobile Photographs

See them everywhere

More Has To Happen

Poetry, Storytelling, and Cinema

komunitashondamegaprokebumen

info terkini segala merk sepeda motor

Safety First !!!

Seputar Dunia Roda Dua, Roda Empat & Wisata

Touring, Adventure and Humanity

menikmati setiap rentang waktu dan perjalanan ber-adventure