HOCY datang secara khusus meramaikan Anniversary 2nd KomPHaCS

Siang nich si punggawa dari HOCY ( Honda Owners Community ) JEMBRANA Bali barat, menghubunggi secara khusus lewat by Phone ke pada kami brow n sist , .. mereka 25 personilnya ingin dateng di acara  yang akan kita adakan di salah satu Auditorium Indosat jl. Kayoon 72 Surabaya mendatang brow … !!! Wow !!! haloo… komphacs selamat siang nich ,… Ucap punggawa dari HOCY 001. sebut saja Kang Pardi kepada kita … Oyaaa… siang juga pakbro gimana kabar nich ..?? Baik kata kang Pardi …begini kita dengar2 n selalu intent membaca tiap status di Wall Cb komphacs@ yahoo.com. hehehe… maU Ultah yaaaa…. Betul kang makasih yaaa… sdh memberikan atensinya di jalur kita… keep brotherhood no limit lah… wokey … rencana berapa personil yaaa kang Pardi ..?? kita (HOCY JEMBRANA BALI. BARAT)  ada 25 personil yang akan hadir nich di khususkan buat ikutan ramekan acara Anniversary 2nd KomPHaCS.. brow… !! sekalian Silahturahmi dalam ikatan rasa satuHATI Persaudaraan tanpa ada batas … ehm ..exsperience bgt yaa…. thanks kalo begitu .. kita semua membuka tangan lebar-lebar brow… Makasih atas rencana kedatangannya yaaa…

Gambar

Dengan kehadiran mereka merupakan kebanggaan tersendiri buat kita masbrow n sist… semoga jalinan ini bisa saling asah asuh  n memberikan support positif at kita bersama, lakukan dengan penghayatan yang berlebih bahwa kita merupakan satu hobby yang saling mengisi serta memberikan inspirasi , terbukti saat HOCY  JEMBRANA BALI BARAT saat mengadakan buka bersama Narapidana di Lapas Jembrana mereka  Share di Wall kami , lalu kita juga tak mau kalah nich bikin gebrakan tetang peduli lingkungan Pos Polisi bersama para Polwan Satlantas Polrestabes Surabaya yang ada di Ps. Keputran Surabaya ,… hehehe…. maklum sich punggawa HOCY berprofesi jd Unsur penegak hukum di salah satu wilayah kab. Jembrana …bisa bongkar tuch Lapas yg disana, karena si Admin merasa termotifasi tentang kegiatan tersebut … lagian si Admin berprofesi di satu Lembaga hukum juga sich brow …. sebut saja Admin tiap hari beraktifitas di Rutan Medaeng. Surabaya… hahahaha…. Alhasil kita saling support mengInspirasi dalam kegiatan meskipun jarak yang memisahkan kita antar pulau lhoe…. kegiatan dalam pembinaan melalui komunitas inilah yang mestinya kita pupuk serta memberikan nilai bagi Masyarakat , apalagi kalo kita nich sebagai unsur di penegak hukum yaaa….. Thanks to all bikers JALAK BALI JEMBRANA  kita kan selalu menanti kehadiran kalian di Anniversary 2nd KomPHaCS.

Gambar

About komphacssurabaya

PENULIS ARTIKEL&doc di rilis oleh : BAMBANG RAMINTO. (Rienthoe)

Posted on February 19, 2013, in Halaman. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Mantap gan tunggu kejutan dari kita blar,,,,,blar……blar

  2. komphacs surabaya

    Ea.. kangbrow makasih yaaa.. dach di respont,.. kita tunggu sll full bikers Hocy Jembrana Bali Barat…. wah .. surprise ?? apa nich … kok pake kejutan segala yaaa…. hehehe

  3. pokoe ada dech sing penting masih kebagian tempat duduk
    + piring…he…he

  4. komphacs surabaya

    TERIMA KASIH Komandan,.. hehehe at rencana kedatangannya di kota kita yaaa… sO’pastinya sdh kita siapin lah at Brothers Honda Owners Community . Jembrana.Bali Barat.. Ok !… sampai ketemu di tgl. 23 feb, mendatang .. kursi + piring ekslusive + Nikmati n siap melayani lebih baik …

  5. mantap pak bro, dan kami siap ikut meramaikan acaranya dan smoga kita tidak membuat para pengunjung kecewa.dan kami ucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dari brother HOCCY JEMBRANA yang akan datang ke surabaya tuk menghadiri acara ULTAH CB KOMPHACS KE 2TH.THANKS BRO DAN SALKOMSEL SEMUA PARA UNDANGAN. KALIAN MEMANG LUAR BIASA….

    • Muantafff… !! brow .. sesuatu surprise at kalian juga all crew KomPHaCS … dimana HOCY Jembara Bali Barat , mengkhususkan menghadiri Ultah ke 2 kita brow… smg jalinan ini merupakan satuHati menuju kemajuan bersama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

denog note

Watch, Learn, share and Travel

Mabry Campbell Photography Blog

Photo Blog ⎟Here you will find my Study Images + Test Images + Portfolio Images

Mobile Photographs

See them everywhere

More Has To Happen

for screenwriters and screenwriter sympathizers

komunitashondamegaprokebumen

info terkini segala merk sepeda motor

Safety First !!!

Seputar Dunia Roda Dua, Roda Empat & Wisata

Touring, Adventure and Humanity

menikmati setiap rentang waktu dan perjalanan ber-adventure

%d bloggers like this: