PENYERAHAN HADIAH “QUIZ ” Before the second Birthday KomPHaCS

Malam minggu kemarin para penggurus KomPHaCS ( Komunitas Penggemar Motor Honda Cb Surabaya ) mengelar acara Jalin Silahturahmi lebih dekat dengan para penggemarnya, mungkin bisa di rasakan oleh para pemenang lomba Quiz brow n sist… Begitu kita semua nyampai di Hallo Surabaya Resto , jl. Bubutan 93-95 Surabaya. sebelum acara penyerahan hadiah tersebut di mulai para pemenang kita ajak jalan-jalan di tempat yang cukup luas, ada tempat Out door dan in dorr lhoe… jg menambah wawasan tentang Cagar Budaya kota Surabaya brow n Sist.  Yang outdoor bisa duduk lesehan di saung-saung atau di bawah payung-payung lebar. Sedangkan indoor bisa pilih di gedung tua ( yang jadi cagar budaya) atau di rumah kayu. Duduk di mana aja ga masalah karena view-nya menarik semua.

Menunya kebanyakan makanan Indonesia. Harganya mulai dari belasan ribu hingga seratus ribu. pesen Sup Iga Bakar Rica-rica. 2 iga sapi yang udah direbus sampe empuk trus dibakar dengan bumbu special. Di atas iga bakarnya dikasih sambal rica-rica, disajikan dengan kuah sup, dan potongan jeruk lemon. Rasanya menarik banget, ada manis dan juga pedas yang seimbang. Kuah supnya mirip dengan kuah sup buntut, Cap jay menu andalan resto n mienya nikmati Lemon Sques dipadukan n Coffeena (dicancel krn alat stam rusak)   khas Halo Surabaya brow n sist.  Gak rugi banget pesen ini coz bisa di makan bareng para penggurusnya KomPHaCS  ‘ Ucap Sist Aya  Nganjuk yg hari Sabtu pagi,  habis melaksanakan wisuda S1 nya hehehe….. SELAMAT YAAA…. Sist Aya atas  GELAR SARJANAPENDIDIKANNYA  lulusan salah satu Universitas di kota KEDIRI. Semoga bisa bermanfaat bagi Masyarakat, Nusa dan Bangsa….. eeeee… eeee… ternyata si Sista  Aya juga udah mengajar di salah st sekolahan di daerah asalnya lhoe ….

Serambi juga menunggu salah satu pemenang Quiz yg berasal dari kota Jepara, maklum sich brow safik namanya pengen hadir di lokasi dengan mengendarai motor Honda Cb kesayangannya … hehehe.. Bikers Cb asal Jepara is good !! meski saat musim hujan cukup bersahabat dengan kita namun tak mengurangi rasa semangat kalian brow Safik dari kota Jepara, brow Aries Hmc Surabaya dan Sist Aya dari kota Ngajuk punya … ho..ho…hooooo…. oo. sambil relax n jalin silahturahmi serta sedikit ada shairing dgn para penggurus KomPHaCS, brow Aris n Sist Aya .. menunggu kehadiran Brow Safik Jepara… di hibur oleh Alunan musik band yang cukup indah selaras dengan alunan Oldies music Blus n Country … ehm … ehm.. riqueslah kita brow n sist .. satu lagu dari WHITNEY HOUSTON  judul ;”  I will always love you “… trik tik..tik..tri  tikkkk pun seakan ikutan terhalunisasikan juga lhoe .. ehm …” very nice time ”  pokoknya wiss malam tuch …

Image

Malam itu sungguh merupakan malam yang cukup memberikan rasa kedekatan kita kepada para fans KomPHaCS nich brow … Undangan at mereka kita juga layangkan lewat FACE BOOK .. pukul ; 7 malem  lanjut kita semua melakukan makan bareng dengan suasana alunan musikband Oldies masih mengiringi, meski salah satu dari pemenang Quis belom hadir juga rupanya.. n phone masing-masing pengurus berusaha menghubungi trus brow Safik asal Jepara.

Yang udah-lah  mari kita bareng-bareng menikmati hidangan yang sudah mengugah selera nich brow  n sist yuch … makan dulu yaaaa….  … habis tuch bagi-bagi  Hadiahnya.

Dan ternyata saat kita semua makan-makan, brow safik mencoba hubungi kita brow n sist … ia dan motor cbnya Trobel di daerah Segoromadu, kota Gresik, yaaa..untungnya kita lanjut berusaha maksimal hubungi rekan Cb Gresik Hmccg at ngebantunya menyusul namun ternyata Brow safik Jepara nasipnya harus sampai disini ternyata KLEP IN OUT motornya bengkok… hehehe… setelah acara kita sudahi kitapun langsung menyusulnya di Sekretariat rekan-rekan Cb Gresik Hmccg. dan penyerahan Hadiahnyapun kita serahkan di lokasi tersebut, sambil kita semua geleng kepala ternyata Brow Safik yg super nekat nich bawa motor CB KERDIL … hahahaha…. Salute!!3X  wiss… at perjuangan mu brow .. !! berkat dukungan rekan2 pada support banyak komentar di status baru dunia maya yg sempat kita Share tentang keberadaan brow safik Jepara saat itu juga.   Meskipun ia tak merasakan Sajian kami di HALLO SURABAYA RESTO.

ayab

safik

ayaw

About komphacssurabaya

PENULIS ARTIKEL&doc di rilis oleh : BAMBANG RAMINTO. (Rienthoe)

Posted on January 6, 2013, in Halaman. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. sangat istimewa acaranya pak bro. CB KOMPHACS SBY memang selalu mewarnai setiap acara dengan penuh surprise. semoga CB KOMPHACS SBY tetap menjadi suatu komunitas yang solid dan penuh karya. Amien Ya Robbal Alamin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

denog note

Watch, Learn, share and Travel

Mabry Campbell Photography Blog

Photo Blog ⎟Here you will find my Study Images + Test Images + Portfolio Images

Mobile Photographs

See them everywhere

More Has To Happen

for screenwriters and screenwriter sympathizers

komunitashondamegaprokebumen

info terkini segala merk sepeda motor

Safety First !!!

Seputar Dunia Roda Dua, Roda Empat & Wisata

Touring, Adventure and Humanity

menikmati setiap rentang waktu dan perjalanan ber-adventure

%d bloggers like this: