DIRGAHAYU KE 67 REPUBLIK INDONESIAKU

MERDEKA!! MERDEKA!! MERDEKALAH SELALU WAHAI BANGSAKU !! KE 67 nich … mungkin sebagian orang memaknainya dengan gembira menyambut dan banyak kegiatan di kampung – kampung dengan banyak cara mereka lakukan semisal : diadain lomba klereng, makan krupuk dll serta Syukuran bareng – bareng di malam harinya sebelum 17 an bro n sist …dilakukan di kampung, desa, dusun mereka yang ada se antero bangsa ini yaaa… dan ada juga yang tersenyum kecut!! … Napa yaa..brow n sist ..dgn ucapan kebanggaan kita dengan hal – hal yang di sebut MERDEKA !! ….atau juga bisa diartikan yang lain MERDEKA PENUH DENGAN TANDA ? (tanya)… hehehe… Napa sich kok jadi begitu… yaaa brow n sist … tau ngak sich…?? mereka mengartikan dengan persepsi tersebut di atas.
Hari gini kok!! masih Nyebut MERDEKA dan juga memberanikan dirinya yang menyebut MERDEKA PENUH DENGAN TANDA ? (tanya)… karena mereka masih memandang tentang banyaknya para kaum Koruptor yang saat nich lagi Nge “TRENT” mumpung kita masih duduk di posisi yg tepat sempatkanlah yuck … berlomba-lomba KORUPSI BESAR – BESARAN dengan resep Aji – aji ” MUMPUNG ” ( mumpung sik njabat, mumpung ono kesempatan, dan dengan kata arti dan kode mumpung – mumpung yang lain sebagainya ) Ucap batin para kaum Koruptor dengan cekikik’an ….
Asthofirulloh … Yarobbi …..Sadarkanlah mereka bahwa dari hasil yang mereka dapatkan juga termakan langsung oleh anak-anak dan para istri mereka juga lho … apa ngak nyesel esok kalo pas udah finish dari Dunia fana nich ….. ….

Memang saat ini kita sebagai warga negara yg baik pada khususnya yang selalu harus lebih bangga dengan Republik tercinta ini brow, cukup prihatin juga sich … kalo PAS! membaca berita di koran, media televisi … brow n sist … tapi yaa ” Sudahlah ” kata terucap si Bondan Prakoso sang penyanyi tuch lhoe … … hehe..

Mungkin kita sebagai seorang Bikers cukup mengerti dan mohon dimengeti juga lah … .. bahwa bikers tak akan lupa dengan rasa Persaudaraannya yang cukup kental brow n sist … kalo mah yang di korupsi apanya ??…. coba kalian kaji kembali ” Apa ada korupsi tentang Rasa Pesaudaraan ke Bikers lainnya … hehe… justru seorang bikers lebih mengutamakan mencari Saudara – saudaranya yang ada di kota, provensi lainya yang ada di Republik INDONESIA yang sebanyak – banyaknya brow n sist …. bener kagak sich … ??

SO’ pastina Brotherhood no limit, no Gank, no Nakobais .. very good!! ….Nah lu … kalian pasti tertantang dengan hal yang satu nich brow …. hayo belomba – lomba mencari rekan – rekan Saudara yg seIman hobby dalam kegiatan yang lebih mengena di hati Masyarakat tentunya … yaaaa…. …aaa…. sik-asik to …?!

Dengan bentuk dan cara yang lain kita mengAplikasikan melalui klub / komunitas maka kalian bisa di sebut sebagai : Pahlawan wisata yang selalu kemana – mana secara tidak langsung kalian juga ikut mempromosikan salah satu Obyek Wisata yang ada di Republik ini brow ..n sist … dampak positifnya … akan menambah pendaatan daerah yang kalian kunjunggi khan … plus menjadi daya tarik para wisatawan baik lokal maupun Internasional … melalui apa brow yaa…? … melalui Share dokumentasi kalian ke dunia maya yang paling gampang saat sekarang nich ” media sosial yang ada ” sebut aja FB atau bisa kalian lakukan dgn cara yang lain melalui media tabloid dan lain sebagainya tentunya brow n sist..

” Ingat Artis LUNA MAYA khan ” dia terkenal juga peran serta para awak media yang ada di Republik Indonesia dan juga bisa ambles pepes di dunia you tube ” hehehe…. Tuing … Tuingg… hiks!

Begitu juga kalian yg menjalankan dunia bikers melalui wadah klub / komunitas yg patut kiranya kalian lebih banggakan dan kalian cintai tentunya … KALIAN HARUS BISA BROW .. MEMBAWA NAMA REPUBLIK INDONESIA di kanca hobby yang kalian geluti selama nich … ‘ Majulah terus Bangsaku” Majulah klub / komunitas kalian yaaa… bawalah bangsa ini dengan kebangaan kalian brow n sist !! MERDEKA LAH…. MERDEKA LAH ….WAHAI BANGSAKU KE 67 DENGAN SEMANGAT BUNG TOMO KALIAN BAWA BROW !!!!!!!

@. doc. diambil dari KomPHaCS Creativity

About komphacssurabaya

PENULIS ARTIKEL&doc di rilis oleh : BAMBANG RAMINTO. (Rienthoe)

Posted on August 14, 2012, in Halaman. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

denog note

Watch, Learn, share and Travel

Mabry Campbell Photography Blog

Photo Blog ⎟Here you will find my Study Images + Test Images + Portfolio Images

Mobile Photographs

See them everywhere

More Has To Happen

for screenwriters and screenwriter sympathizers

komunitashondamegaprokebumen

info terkini segala merk sepeda motor

Safety First !!!

Seputar Dunia Roda Dua, Roda Empat & Wisata

Touring, Adventure and Humanity

menikmati setiap rentang waktu dan perjalanan ber-adventure

%d bloggers like this: